Porda Riau VII, Bengkalis Koleksi 20 Medali Emas

icon   Pada 18 Oktober 2011 Bagikan ke :
Kontingen Bengkalis terus melanjutkan kejayaan di Porda Riau VII di Tembilahan. Sejauh ini sudah 20 medali emas berhsail dikumpulkan.

TEMBILAHAN- Kontingen Kabupaten Bengkalis kembali mengumpulkan sejumlah medali Emas di hari ke-4 Pekan Olahraga Daerah (Porda) VII Riau di Tembilahan, Selasa (18/10/11). Dari cabang Kempo berhasil menyumbang sebanyak 6 medali Emas. Sementara dari cabang olahraga Atletik menyumbang 1 medali Emas serta 3 Perak dan 1 Perunggu.

Dengan penambahan medali Emas ini untuk sementara kontingen dari Kabupaten Bengkalis telah berhasil mengoleksi sebanyak 20 medali Emas, 13 Perak dan 14 Perunggu.

“Untuk sementara kita telah meraih 6 emas. Mudah-mudahan medali kita akan bertambah lagi,” ungkap Ketua Pengurus Kempo Kabupaten Bengkalis, Herman Achmad, seperti dikutip dari release Humas Porda VII Tembilahan Kontingen Kabupaten Bengkalis, Selasa (18/10/11).

Enam emas dari cabang Kempo dipersembahkan dari kategori embu berpasangan putri 1 Kyu, Embu berpasangan putri 2 Kyu, Embu berpasangan putri 2 dan, Embu berpasangan putra 1 Kyu, Embu berpasangan putra 1 dan, Embu berpasangan putra 1 dan, Embu berpasangan putri 1 dan serta Embu berpasangan putri 2.

Sementara itu cabang Atletik yang menyumbang 1 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu. Dipersembahkan dari nomor lari 100 meter putra, kemudian 2 Perak dari Tolak Peluru putra, lari 800 meter putra dan lempar lembing putra. Kemudian 1 Perunggu dari nomor lempar lembing putri.***(dik_RT.C)