PSTI Agendakan Kejurda Bulan Juni

icon   Pada 27 September 2011 Bagikan ke :

17-May-2011

BENGKALIS - Pengurus Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) kabupaten Bengkalis, mengagendakan kejuaraan daerah (Kejurda) Sepaktakraw se-kabupaten Bengkalis bulan Juni mendatang. Selain itu bersamaan dengan Kejurda juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus PSTI kabupaten Bengkalis periode 2011-2015.

Ketua PSTI kabupaten Bengkalis, Zulfahmi, ST, MT didampingi sekretaris Tirta Adhi kazmi ST, Selasa (17/5/11) mengutarakan hal tersebut kepada wartawan. Dikatakan Zulfahmi, Pengcab PSTI menjadwalkan kejurda tingkat kabupaten tersebut digelar akhir bulan Juni, antara tanggal 20 hingga 30 Juni.

"Sebelum dimulainya kejurda tingkat kabupaten, terlebih dahulu kita akan melaksanakan kejurda ditingkat kecamatan. Dimana seluruh kecamatan menggelar kejuaraan ditingkat kecamatan, baru kemudian juara ditingkat kecamatan dikirim mengikuti kejurda di Bengkalis,"terang Zulfahmi.

Dikemukakan pria yang menjabat kabid sarana jalan dinas bina marga Bengkalis itu, pada kejurda nanti hanya akan bertarung tim dari kecamatan yang akan mempertandingkan empat nomor. Keempat nomor tersebutadalah dua untuk putera dan dua kelas puteri.

"Saat ini persiapan menjelang kejurda sudah kita mulai, termasuk membentuk panitia di tingkat kabupaten. Khusus tingkat kecamatan, semuanya kita serahkan pada koordinator PSTI masing-masing kecamatan,"ujar Zulfahmi menjelaskan.(Alf_HR.C)