PWI Perwakilan Bengkalis Audiensi Dengan Bupati Kasmarni

icon   Pada 1 Februari 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pengurus perwakilan Bengkalis, Senin, 30 Januari 2023 di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Hadir mendampingi Bupati Bengkalis, Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Kesehatan Ersan Saputra.

Kadis PMD Ismail, Kaban BPKAD Aready, Kepala Kemenag Aready, Kepala Bappeda Rinto, Kabag Tapem Amru Herawza.

Kemudian dari PWI Bengkalis, Adi Putra sebagai ketua, Agustiawan sebagai Sekretaris serta pengurus lainnya.

Ketua PWI Adi Putra menjelaskan sejumlah kegiatan sukses dilaksanakan pada tahun 2022 lalu yakni kegiatan karya tulis ilmiah, lomba fotografi bagi kalangan mahasiswa dan perlombaan mobile legend.

"Alhamdulillah semua kegiatan yang kami laksanakan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, dan antusias masyarakatpun sangat tinggi dalam mengikuti lomba," kata Adi Putra.

Adi Putra menambahkan di samping itu juga kegiatan sosialisasi tentang web desa, lalu 1 jurnalis 1 desa yang dipusatkan di Kecamatan Bathin Solapan diharapkan mampu membangkitkan potensi yang ada di masing-masing desa.

"Hal ini tentunya dapat berdampak sangat baik dalam pemanfaatan gadget karena bisa sebagai alat komunikasi yang memiliki segudang manfaat, salah satunya ya tadi, menjelaskan potensi dan UMKM yang dimiliki," ujarnya.

Selanjutnya Adi Putra mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang selalu memberikan dukungan dan support disetiap kegiatan PWI.

"Sekali lagi terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Bengkalis selalu mendukung kegiatan yang kami laksanakan," jelasnya.

Adi menjelaskan pada hari Pers Nasional pada 9 Februari mendatang, PWI Bengkalis akan menggelar sejumlah kegiatan di Bengkalis seperti donor darah dan cek kesehatan secara gratis juga akan dilakukan bhakti sosial.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada teman-teman PWI yang selalu memberitakan Kabupaten Bengkalis sehingga dikenal secara luas.

"Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman PWI keakraban dan silaturahmi yang telah baik selama ini tentu lebih ditingkatkan dan selalu mendukung program pemerintah dengan mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Bupati.

Pada hari Pers Nasional mendatang Bupati mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses dan melalui program yang dilaksanakan dapat menyentuh langsung ke masyarakat.#DISKOMINFOTIK.