Raih Kesempatan, Melalui Program Riset BAZNAS Bengkalis

icon   Pada 19 Januari 2021 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis kembali membuka peluang bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam program riset dengan mengeluarkan surat pengumuman tentang program riset Badan Amil Zakat Nasional dalam Bidang Dakwah dan Advokasi Tahun 2021, Selasa (19/01/2020). 

Surat pengumuman dengan Nomor: 11/BAZNAS/KAB.BKS/2021 berisikan beberapa ketentuan yakni penelitian khusus untuk masyarakat yang berdomisili Kabupaten Bengkalis dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sedangkan untuk tema yang diprioritaskan meliputi 2 tema. 

Tema I, tentang Kajian Implementasi Peraturan Daerah Pengelolaan Zakat dan Tema II, tentang kajian dampak penyaluran zakat terhadap ekonomi mustahik. Serta hak cipta hasil penelitian nantinya akan menjadi milik Baznas Kabupaten Bengkalis. 

Kemudian, terkait jadwal kegiatan dan panduan penulisan proposal Kabupaten Bengkalis dapat dilihat di Program Riset Baznas Bengkalis dan proposal penelitian yang sudah selesai dapat dikirim melalui email [email protected] serta untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Saudara Nova Yulanda dengan Nomor 0822-5038-1522.