Resmikan Klinik Utama Duri Eye Center, Bupati Kasmarni Pesan Jaga Mutu Pelayanan dan Kenyamanan Masyarakat

icon   Pada 9 September 2024 Bagikan ke :

DURI- Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah serta menyambut baik atas dibukanya Klinik Utama Duri Eye Center, Senin, 9 September 2024, di Jalan Hangtuah Kecamatan Mandau.

Bupati Kasmarni berharap, klinik ini dapat menjadi solusi yang dapat memberikan akses kesehatan mata lebih dekat, cepat dan berkualitas bagi masyarakat.

"Dengan adanya klinik ini masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mata yang cepat dan berkualitas," ucap Kasmarni.

Ke depannya semoga Klinik Utama Duri Eye Center ini dapat dijadikan pusat rujukan kesehatan mata untuk Kabupaten Bengkalis, sekaligus dapat mendukung program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan secara merata, ucapnya.

"Untuk mendukung program Pemerintah Daerah kami harapkan klinik ini bisa dijadikan pusat rujukan kesehatan di Kabupaten Bengkalis," harap Kasmarni.

Lebih lanjut Bupati Kasmarni meminta agar klinik ini tidak hanya memberi pelayanan pada pasien umum atau khusus saja, namun hendaknya juga memberi ruang pelayanan bagi masyarakat yang menggunakan kartu BPJS.

"Kepada Direktur beserta jajaran kami berharap klinik ini juga dapat memberi pelayanan kepada masyarakat yang mengunakan kartu BPJS," ujar Kasmarni.

Tidak hanya itu, Bupati Perempuan pertama di Negeri Junjungan ini juga meminta agar keberadaan Klinik Utama Duri Eye Center ini tidak semata-mata hanya mengejar profit, akan tetapi harus memiliki program sosial kemasyarakatan. Dan ke depannya agar dapat membangun kerjasama dengan siapa saja baik dunia usaha, Pemerintah Daerah dan organisasi lainnya dalam program pengobatan mata secara gratis, ucapnya.

Bupati Kasmarni kembali berpesan dan mengingatkan agar klinik ini dijadikan sebagai pusat pelayanan kesehatan mata yang mengedepankan mutu pelayanan, keterjangkauan dan kenyamanan, tutupnya.

Sementara itu Direktur Klinik Utama Duri Eye Center Agus Taufik, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kasmarni atas perhatian dan kehadirannya dalam acara ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bupati Bengkalis dalam acara ini,"ucap Agus.

Dikatakan Agus dengan hadirnya Klinik diharapkan dapat membantu pelayanan kesehatan mata masyarakat, khususnya masyarakat duri dan sekitarnya dengan peralatan yang canggih dan dokter spesialis.

Hadir pada  acara peresmian tersebut Asisten  Perekonomian dan Pembangunan H. Toharudin, Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda  Kabupaten Bengkalis, Direktur RSUD Mandau drg. Sylvia Febriani, Direktur RSUD Bengkalis dr. Azahari Effendy, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Camat Pinggir  Zama Rico Dakanahay dan Camat Talang Muandau Rizky Afriandy serta tamu undangan lainnya.#DISKOMINFOTIK