Rinji Astari Bawa Mahkota Miss Muslimah Award Riau 2022, Bupati Kasmarni Sampaikan Apresiasi

icon   Pada 8 Maret 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Finalis Perwakilan Kabupaten Bengkalis, Rinji Astari sukses membawa pulang mahkota Miss Muslimah Award (MMA) Riau 2022.

Pergelaran MMA Riau yang diadakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru pada pada Sabtu, 5 Maret 2022 lalu dengan menerapkan syarat protokol kesehatan ketat, berjalan sukses dengan kehadiran juri yang cukup handal.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang mendengar kabar itupun mengucapkan selamat dan apresisasi terhadap Rinji Astari. 

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya. Ini merupakan prestasi yang membanggakan dari anak muda Bengkalis" ucap Kasmarni. 

Bupati Kasmarni mengharapkan Rinji Astari menjadi contoh anak muda yang mampu mengispirasi generasi muda di Negeri Junjungan untuk selalu memperoleh prestasi di bidangnya masing-masing. 

"Ini juga merupakan kebanggaan bagi kami. Tak hanya Rinji Astari kami yakin anak muda kita yang lainnya juga memiliki kemampuan yang luar biasa di bidangnya masing-masing. Maka dari itu, kami mengharapkan generasi emas ini mampu mengolah kemampuan itu menjadi prestasi yang gemilang," harapnya. 

Adapun dewan juri pada ajang tersebut terdiri dari dr Dewi yang ahli di bidang kecantikan sekaligus pemilik Dewiku Clinic, Raja Rila Mustafa yang merupakan pengusaha muda perempuan.

Selanjutnya, Tengku Nizwa yang juga seorang pageant nasional dan internasional, kemudian, Elaeis Pratiwi seorang pengusaha sekaligus pemilik Alwafa Hijab, serta Nurwinda yang merupakan salah satu pageant tingkat nasional.

Acara juga semakin ramai dengan kehadiran pembina MMA Riau, Hj. Karmila Sari dan tamu lainnya kehormatan Nining Soeparno yang merupakan penggiat UMKM dan desainer senior di Riau.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh finalis yang terpilih. Saya berharap, kegiatan positif ini terus dilakukan karena dapat mengembangkan postensi para muslimah di Riau," harap Karmila Sari.

Acara yang menampilkan 24 finalis ini juga bertabur bintang tamu, seperti tari dari Sanggar Seri Melayu, Azwa Nasyid, Azam Voice, Vandry, Nia Ummizry, Imha Qory dan Reni Winda Sary.

Berikut data lengkap pemenang MMA Riau 2022 :

1. Miss Muslimah Award Riau 2022: Rinji Astari, Kabupaten Bengkalis.

2. 1st Runner Up Miss Muslimah Award Riau 2022: Endah Haila Rahmade, Pekanbaru.

3. 2nd Runner Up Miss Muslimah Award Riau 2022: Atika Putri Wardani, Pelalawan.

4. Zilfa Sakinah Alwi, Kabupaten Rokan Hulu.

5. Elfa Izah Agasti, Kota Pekanbaru.

6. Nur Afni, Kabupaten Kampar.

7. Muthia Indah Lestari, Kabupaten Kuantan Singingi.

8. Syafa Amirah Siregar, Kota Pekanbaru.

9. Nola Nalurita, Kabupaten Kampar.

10. Yosi Lestari, Kota Pekanbaru. #DISKOMINFOTIK