ROMBONGAN JAMBORE PAUD DIBERANGKATKAN

icon   Pada 30 September 2011 Bagikan ke :

08-June-2011

BENGKALIS- Mengikuti Jambore Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) tingkat Provinsi Riau, di Kabupaten Siak, sekitar 60 orang Peserta diberangkatkan. Keberangkatan Peserta melalui jalur darat ini, turut dihadiri Pengurus PKK Kabupaten Bengkalis, Ketua Himpaudi, dan Ketua Forum PAUD Kecamatan se Kabupaten Bengkalis.

Hal itu diutarakan Ketua Tim Pemberangkatan Peserta Jambore Paud dr Muhammad Nasir, selasa(7/6/11) Kepada sejumlah Wartawan di Bengkalis.” Hari ini rombongan dan peserta jambore PAUD Tingkat Provinsi Riau kita berangkatkan ke Kabupaten Siak, nanti malam peserta melaksanakan Teknikal Metting dan besoknya baru dilakukan pembukaan jamboree PAUD sekaligus perlombaannya,” kata dr Muhammad Nasir.

Dikatakan Kepala Bidang Pra sekolah dan luar sekolah ini, keikutsertaan jambore PAUD Tingkat Provinsi Riau ini dilaksanakan setelah melalui kerjasama dengan berbagai lembaga, mulai dariHimpaudi Kabupaten Bengkalis, Forum PAUD, dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis.

“penanggung jawab Kegiatan juga dari Himpaudi, Forum PAUD dan TP-PKK Kabupaten Bengkalis. Dalam rombongan nantinya, juga turut serta Hj Romaini Herliyan Saleh(Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis), Fatimah Johar Suayatno(Ketua Himpaudi), dan Istri Sekda Kab. Bengkalis Ny Asmaran Hasan, dan seluruh Istri Camat bergabung dalam kegiatan Jambore PAUD tersebut,” paparnya.

Dalam Kegiatan Jambore PAUD tingkat Provinsi, sambung dr Muhammad Nasir diagendakan, juga dibuka langsung Gubernur Riau HM Rusli Zainal, dan turut dihadiri Wakil Menteri Pendidikan Nasional, serta Direktorat Jendral(Dirjen) PAUDNI Pusat.

“ Kita berharap peserta Jambore PAUD kita siap dalam pelaksanaan. Dan saat ini seluruh peserta sudah melewati masa pembekalan, dan baru saja mengikuti Jambore PAUD Kabupaten Bengkalis. Dengan bekal kemampuan yang sudah diseleksi, maka kita berupaya agar peserta bias tampil lebih baik dan memperoleh prestasi,” pungkasnya.(PMH)