RSUD Bengkalis Berikan Penghargaan Kepada 5 Pejabat Esselon

icon   Pada 7 Februari 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS -  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis setiap tahunnya memberikan penghargaan bagi Pejabat Esselon yang penilaian kinerjanya baik. Pada tahun 2022 terdapat 5 Pejabat yang menerima penghargaan.

Para pejabat berprestasi tersebut diberikan penghargaan langsung oleh Direktur RSUD Bengkalis dr. Azahari Effendy, Senin 6 Februari 2023 di Aula RSUD Bengkalis

Direktur RSUD Bengkalis dr. Azahari Effendy mengatakan penghargaanyang diberikan ni merupakan bentuk apresiasi yang bertujuan untuk pendongkrak semangat bekerja melayani masyarakat dengan baik.

“Penghargaan ini jangan dilihat dari piagamnya, tapi makna yang terkandung dari penghargaan tersebut bisa berdampak pada kinerja pegawai maupun dokter setiap tahunnya. Ini diberikan makanya memberikan kontribusi positif terhadap yang diberikan penghargaan supaya berupaya untuk terus memelihara tingkat kinerja nya,"tuturnya

Selanjutny Azhari menambahkan, kepada yang telah memperoleh penghargaan maupun yang belum diharapkan untuk tetap memaksimalkan kinerjanya agar dapat menunjang pencapaian target RSUD Bengkalis.

Azhari juga mengajak untuk terus meningkatkan pelayanan. Menurutnya, dengan  pelayanan yang baik disini nantinya akan berimbas baik pula  kepada masyarakat.

“Kepada seluruh pihak untuk terus berikan pelayanan yang baik, tularkan kebiasaan yang baik. Hal ini sudah terlihat dari wajah ibu dan bapak yang ceria disini. Hal ini juga bisa diberikan ke pelayanan sehari-hari ke masyarakat dan pasien”,kata Azhari.

Adapun pejabat esselon yang menerima penghargaan adalah Hj. Emiliama Danial, SE (Kepala Bina Program Dan Rekam Medik), Eka Heriyanti, SE (Kepala Bagian Keuangan), dr. Recky chairunas (Kepala Bidang Keperawatan), dr. Muhammad Haris (Kepala Bidang Pelayanan) dan Hj. Anggrek Wati (Kasubag Pembukuan).##DISKOMINFOTIK