Sebanyak 134 Orang JCH Kabupaten Bengkalis Berangkat Menuju Embarkasi Antara Pekanbaru

icon   Pada 22 Juni 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Sebanyak 134 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau yang tergabung dalam kloter 8, berangkat menuju Embarkasi Antara Pekabaru, Rabu 22 Juni 2022.

"Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 8 ini berasal dari Kecamatan Bengkalis 37 orang , Bantan 10, Bukit Batu 7 orang, Siak Kecil 5 orang, Rupat 2 orang, Rupat Utara 2 orang, Mandau 64 orang, Pinggir 6 orang dan 1 orang Petugas Haji Daerah (PHD)," kata Kepala Bagian Kesra, H Mulyadi.

Menurut Mulyadi, pelepasan JCH menuju Embarkasi Antara Pekanbaru untuk Kecamatan Bengkalis dan Bantan berkumpul di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis ba’da subuh menuju Pelabuhan Ro-Ro Air Putih menggunakan Bus.

Kemudian para JCH langsung berangkat ke Kecamatan Bukit Batu bergabung dengan JCH asal Bukit Batu dan Siak Kecil yang menunggu di Kantor Camat Bukit Batu dan melanjutkan perjalanan ke Dumai untuk menjemput JCH Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, selanjutnya langsung menuju Pekanbaru mellaui jalan tol Dumai-Pku.

Sementara untuk JCH Kecamatan Mandau dan Pinggir langsung menuju Pekanbaru melalui tol Balai Raja- Pku.

Masih menurut Mulyadi, sebelum menuju Embarkasi Antara seluruh JCH Kabupaten Bengkalis berkumpul di Masjid Agung Annur Pekanbaru untuk Isoma.

Usai Isoma seluruh JCH langsung menuju Asrama Haji Embarkasi Antara Pekanbaru untuk istirahat sebelum dilakukan proses keberangkatan menuju Embarkasi Batam keesokan harinya, jelas Mulyadi. #PROKOPIM