Sekda Ajak ASN, TNI dan Polri Pertebal Rasa Keimanan.

icon   Pada 23 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS – Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY menghadiri sekaligus mengikuti dan membuka kegiatan Wirid Pengajian Bulanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bertempat di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Kamis (23/8/2019).

Wirid pengajian bulanan yang diselenggarakan Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis tersebut, diawali dengan shalat sunat tasbih berjamah yang diimami Imam Masjid Agung Istiqomah H Ghufronuddin, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah dan do'a oleh ustadz H Yahya, Lc dari Kota Duri.

H Bustami HY dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang atas kehadiran ustadz H Yahya untuk mengisi tusiyah yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis, TNI dan POLRI.

“Wirid pengajian rutin yang kita laksanakan setiap bulan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan serta mempertebal rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, ucap H Bustami.

Sementara itu dalam Tausiyahnya Ustad Yahya mengatakan ada empat tempat apa bila kita berdoa akan dikabulkan oleh Allah.

"Apapun permintaaannya InSyaa Allah akan dikabulkan," Ucap Ustadz Yahya.

Satu diantaranya sambung Ustadz Yahya pada saat hambanya berdiri sholat, kedua pada saat kita rukuk, ketiga pada saat kita sujud, keempat pada saat kita tahyat akhir sebelum mengucapkan salam.

"Pergunakan waktu-waktu mustajab tersebut untuk berdoa kepada Allah, apalah lagi sholat itu sendiri adalah doa dan waktu paling dekat antara Hamba dan Sang Kholiknya.

Turut hadir Hadir pada pengajian tersebut Indra Gunawan Staf Ahli Bidang Keuangan dan Ekonomi, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, Basuki Rahmat Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Satu Pintu (DPMPSP), Ismail Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, H. Imam Kepala Badan Pendapatan Daerah, Suwarto Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Hambali.