Wirid Pengajian Bulanan, Sekda Ajak Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

icon   Pada 23 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti wirid pengajian bulanan, Jum’at 23 Agustus 2019, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Wirid pengajian ini merupakan kegiatan bulanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, diawali dengan shalat sunat tasbih secara berjamah, diakhiri dengan ceramah dan do'a bersama.

Wirid dan Pengajian ini mendatangkan Ustadz H Yahya Lc dan dihadiri langsung oleh Sekda Bengkalis H Bustami HY.

Hadir pada wirid dan pengajian bulanan ini, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan Kepala Bapenda H Imam Hakim, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan H Suwarto, 

Kemudian, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Basuki Rakhmad, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Ismail, Kabag Kesra H Hambali, Imam Masjid Agung Istiqomah Bengkalis H Ghufronuddin dan anggota TNI dan Polri.

Sekda Bengkalis H Bustami mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Karena menurutnya, iman dan taqwa merupakan pondasi utama bagi setiap orang dalam menjalani kehidupan di dunia.

"Jika iman dan taqwa kita kuat, Insya Allah hidup kita akan jauh lebih baik dan penuh dengan ketenangan," kata Sekda.

Lebih lanjut Bustami menjelaskan untuk meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT. "Iman yang selalu naik terus dan tidak pernah turun atau stabil yaitu iman yang dipunyai oleh Rosul dan para Nabi pilihan Allah,” tutur Sekda.##DISKOMINFOTIK