Sekda Lakukan Sidak Kehadiran PNS

icon   Pada 30 Maret 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Sekretaris Daerah H. Bustami HY lakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Rabu (30/03/2022) pagi.

Dalam Sidak tersebut, Sekda Bengkalis langsung menuju Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, kala itu Bustami disambut Pejabat Fungsional Pranata Kehumasan Ahli Muda, Indra beserta staf yang hadir.

Bustami juga menayakan kehadiran pegawai saat itu, dan berpesan supaya bekerja secara baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutya Bustami langsung menuju Bagian Kerjasama Daerah, Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Tujuan utama dalam sidak tersebut, untuk melihat tingkat kehadiran ASN masuk kantor, apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan.

“Terus tingkatkan disiplin, jangan ketika saat puasa nanti menjadi alasan kita tidak masuk kantor, karena kita adalah pelayan masyarakat, layanilah masyarakat dengan ramah dan sopan,” tegas Sekda.

Karena sekarang masih dalam pendemi Covid-19, kepada kita semua untuk tetap menjaga protokol kesehatan, ujarnya.

Dalam sidak tersebut banyak terdapat Kepala Bagian yang tidak berada ditempat karena dinas luar mengikuti Kegiatan Bupati Bengkalis di luar daerah.

Sementara staf yang belum datang pada waktu jam kerja agar ditegur supaya bisa datang lebih awal, karena kita tau yang datang cepat itu pasti orang itu-itu saja karena sudah terbiasa, untuk itu terbiasalah untuk yang terbaik, ujar bustami sambil tersenyum. #PROKOPIM