Seleksi Penerimaan Calon Dirut BUMD Selesai, Panitia Mulai Lakukan Rekap Hasil Seleksi

icon   Pada 27 September 2011 Bagikan ke :

11-May-2011

BENGKALIS-Seleksi penerimaan calon dirut BUMD Bengkalis PDAM dan PT Bumi Laksanama Jaya (BLJ) sudah selesai Selasa malam (10/5) kemarin. Panitia saat ini tengah melakukan rekapitulasi hasil seleksi untuk kemudian menentukan calon yang layak menjadi direktur.

"Tahapan seleksi seperti psikotest atau wawancara dan visi misi peserta sudah selesai. Nanti tim seleksi yang diketuai Sekda Bengkalis akan melakukan rapat menentukan calon yang layak jadi direktur," ujar Kabag Perekonomian Setda Bengkalis Indra Gunawan Rabu (11/5/11).

Saat ditanya kapan rapat tim akan diagendakan, Indra mengatakan saat ini belum ditetapkan. Semuanya tergantung sekda sebagai ketua tim, namun yang pasti akhir Mei ini ditargetkan pelantikan Dirut PDAM dan Dirut PT BLJ sudah dilakukan.

Dikatakan, untuk calon Dirut PDAM , peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi sebanyak 3 orang. Sementara untuk calon Dirut PT BLJ sebanyak 5 orang. Semua peserta kata Indra rata-rata punya kelebihan masing-masing. Karenanya untuk menetapkan siapa yang lebih layak, Tim seleksi yang akan menentukan.

Menyingung tentang secara selintas dari hasil paparan visi misi dan hasil wawancara para peserta , apakah sudah ada gambaran siapa yang akan dipilih, Indra menyebut jika dari beberapa orang peserta ada yang menonjol baik dari sisi kemampuannya maupun pengalamannya. Namun sekali lagi ditegaskan , jika siapa pun yang dipilih itu tergantung hasil rapat tim seleksi.(Zul_HR.C)