Sempena Hari Ibu Ke-83, Gow Adakan Turnament Volly Ball

icon   Pada 11 Januari 2012 Bagikan ke :
Bengkalis – Sempena hari Ibu ke-83, Gabungan Organisasi wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis terus bersemangat mengadakan turnament volly ball, Rabu (11/01/12) di Lapanngan Batu Ampar Kabupaten Bengkalis. Semangat kaum wanita Bengkalis terus menggunung tinggi, sesui dengan tema dalam ajang turnament tersebut “Sehatkan Jasmani dan Rohani, Eratkan Silaturrahmi”. Ajang turnamen volly ball ini dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok antar oragnisasi wanita dan dari club yang ada di Kecamatan Bengkalis.

“Saya selaku ketua GOW Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti ajang turnament volly ball ini, karena dengan semangat yang tinggi terus mengikuti turnament bisa terwujud setiap tahunnya,” ucap Ketua GOW Kabupaten Bengkalis, Hj. Hera Tri Wahyuni, SE. dalam sambutannya.

Menurut Hj. Hera Wahyuni, turnament volly ball tahun ini diikuti oleh 24 club dari club yang ada di Kecamatan Bengkalis, sedangkan dari organisasi wanita diikuti oleh 18 club. “Untuk turnamen kali ini memang sangat ramai, karena untuk club yang ada di Kecamatan Bengkalis saja 24 club, sedangkan dari organisasi wanita 18 club, mudah-mudahan sepuluh hari mendatang bisa menyelesaikan turnament ini,” ungkap Hj. Hera.

Lebih lanjut ketua GOW Kabupaten Bengkalis menghartapkan adanya sportivitas dari organisasi-oragnisasi wanita maupun club yang mengikuti ajang turnament. Kalah ataupun menang bukan menjadi suatu permasalahan, yang terpenting adalah jalinan silatruahmi antar ibu-ibu yang ada di Bengkalis akan lebih erat lagi.

“saya harapkan adanya sportivitas dari seluruh peserta baik dari organisasi maupun club, kalah ataupun menang bukan menjadi tujuan utama, tetapi yang terpenting adalah makin eratnya silaturahmi antar ibu-ibu atau wanita yang ada di Kabupaten Bengkalis ini, yang penting enjoy dan selamat bertanding dan moga berhasil, tutup Hj. Hera Tri Wahyuni mengakhiri sambutannya seraya membuka secara resmi turnamen volly ball.

Selain seluruh jajaran GOW, tampak hadir beberapa team juri volly ball, ibu-ibu organisasi baik dari kemenag Bengkalis, IKBD Bengkalis, Pengadilan Negeri Kabupaten Bengkalis, dan oraganisasi wanita lainnya yang merupakan ibu-ibu dari instansi yang ada di Kabupaten Bengkalis.** (eko/eko_UR.C)