Shalawat Bermasa Digelar untuk Jauhkan Musibah dan Dekatkan Keberkahan

icon   Pada 26 Oktober 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar Shalawat Bermasa, di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Ahad, 22 Oktober 2023. 

Bupati Kasmarni hadir langsung dalam kegiatan ini, sekaligus menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Bupati mengungkapkan, Majelis Shalawat Bermasa akan menjadi agenda bulanan Pemkab Bengkalis. 

Kasmarni berharap melalui wasilah Shalawat Bermasa Negeri Junjungan bisa menjadi negeri yang berkah, baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

Dijauhkan dari musibah, bahaya serta ancaman yang dapat meruntuhkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan. Terlebih memasuki tahun politik saat ini. 

"Semoga dengan adanya majelis ini, akan memperkuat ukhuwah, serta menjadi modal dalam mengkokohkan pondasi spiritual keagamaan kita, khususnya dalam menghadapi dinamika dan perkembangan kehidupan sosial politik saat ini,” harapnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Wabup Bagus Santoso, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, serta sejumlah imam masjid, tokoh agama, dan santri di Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK