STIE Syari'ah Bengkalis Lakukan Persiapan Program Lanjutan Kerjasama dengan  Patoni University Thailand

icon   Pada 1 Juli 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Sebagai upaya pengembangan program lanjutan Kerjasama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis dengan Patoni  University Thailand , ketua STIE Syari'ah Bengkalis Khodijah Ishak bersama Fadhil Junery  melakukan kunjungan silaturahmi, Kamis 30 Juni 2022.

Kehadiran STIE Syari'ah Bengkalis di sambut dengan baik Wakil Rektor Bidang Luar Negeri dan Alumni  Prof Syukree Langpute, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan bapak Dr Madhuri.

Khodijah mengatakan kujungan di maksud dalam rangka mempersiapkan program Praktek Kerja Lapangan (PKL), pengabdian kepada masyarakat dan penelitian oleh dosen dan mahasiswa STIE Syari'ah Bengkalis yang insyaallah akan dilakukan pada 31 Juli 2022.

Sementara itu Prof Syukree Langpute Fatoni University mengatakan pada prinsipnya sangat mendukung dan akan membantu STIE Syari'ah Bengkalis dalam mengimplementasikan  program yang telah disepakati antar kedua belah pihak yang akan dilaksanakan di Thailand.

Beberapa program kerjasama antara STIE Bengkalis dengan Instansi di bidang koperasi syariah dan sektor pertanian di Thailand akan disiapkan dengan baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dr Naroung Hassanee, Ashan dan A Abdurazaq #DISKOMINFOTIK

WhatsApp Image 2022-07-01 at 07-57-08