Sukses dan Tahniah, Bupati Bengkalis Ikuti Upacara Penutupan Diktukba SPN Riau

icon   Pada 22 Desember 2023 Bagikan ke :

BANGKINANG - Bupati Bengkalis Kasma , diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menghadiri Upacara Penutupan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang II tahun ajaran 2023, di Lapangan Upacara SPN Polda Riau Kabupaten Kampar, Kamis 21 Desember 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 301 Bintara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, dan dihadiri sejumlah pejabat Provinsi, bupati/walikota dan wakil serta Kapolres se-Riau. 

Kegiatan upacara ditandai dengan pernyataan penutupan pendidikan oleh Kapolda Riau dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan Kapolri, pengambilan sumpah anggota Polri.

Pada kesempatan itu Irjen Pol Muhammad Iqbal menyampaikan kepada para Bintara baru, agar menunjukkan bahwa angkatan ini bisa menjadi angkatan yang bisa dibanggakan oleh keluarga, Polri, dan jangan cedera kehormatan orang tua dan juga institusi Polri.

Kepada Bintara baru yang dilantik dan pengambilan sumpah agar selalu menghayati dan mengamalkan Tri Brata dan Catur Prasetya, jadilah polisi yang di idola masyarakat, dan jadilah penegak hukum yg adil dan bijaksana," pungkasnya.

Usai upacara, Bupati Bengkalis diwakili  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono mengucapkan  selamat atas selesainya masa pendidikan dan telah dilantiknya Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau.

Semoga menjadi Bintara yang selalu mengayomi masyarakat, dan selalu dicintai masyarakat, sebagai anggota Polri harus mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat," ucap Andris.