Syukuran Sambut Ramadhan Dirumah Pribadi, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan

icon   Pada 31 Maret 2022 Bagikan ke :

PINGGIR - Beberapa hari lagi, Bulan Ramadhan akan menghampiri Umat Muslim. Bersempena dengan kedatangan bulan yang penuh kemuliaan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni beserta keluarga menggelar syukuran di kediaman pribadinya Desa Muara Basung, Rabu (30/3/2022).

Syukuran diawali dengan tahlilan dan do'a, makan bersama, santunan anak yatim dan tausiyah oleh Ustadz Zulfikar Nikmat dari Pekanbaru, dan diakhiri dengan bersalam-salaman.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan, beberapa hari Bulan Ramadhan akan tiba, menjelang tibanya bulan suci tersebut, alangkah indahnya kita saling memperkuat silaturahim dan saling memaafkan.

"Menyambut bulan penuh berkah ini, mari kita sucikan hatikan dengan saling bermaaf-maafan, semoga ibadah puasa kita semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya, kata Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ini.

Permintaan maaf juga disampaikan Bupati kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan, mudah-mudahan dengan dengan silaturahim ini kita dapat memasuki serta melaksanakan amliyah Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci serta lebih sempurna," ujar Bupati Kasmarni. #PROKOPIM