Hanya “Tukar Kursi Pelaminan”: Tadi Pagi Aulia Army Efendi dan Darmanto Lakukan Sertijab

icon   Pada 29 Januari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Menindaklanjuti instruksi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, hari ini, Selasa, 29 Januari 2019, dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) antara Aulia Army Efendi dan Darmanto.

Sertijab antara kedua Kepala Bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis tersebut yang berlangsung akrab dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, dilaksanakan di ruang kerja Kabag Perekonomian dan Sumberdaya Alam (SDA), lantai II kantor Bupati Bengkalis.

Kabag Perekonomian dan SDA Aulia Army Efendi menjelaskan, Sertijab itu juga disaksikan masing-masing Kepala Sub Bagian serta pegawai di kedua Bagian tersebut.

“Semua aset maupun administrasi yang berkenaan sudah diserah-terimakan. Berita acara Sertijat sudah kami tandatangani.  Tadi, dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB. ,” ujar Aulia Army Effendi menginformasikan waktu pelaksanaan Sertijab tersebut melalui layanan WA (WhatsApp).

Aulia Army Efendi dan Darmanto termasuk 2 dari 53 Pejabat Administrator yang diambil sumpah jabatan dan dilantik Bupati Amril, Jum’at, 25 Januari 2019.

“Seluruh pejabat yang dilantik, kami instruksikan untuk segera lakukan Sertijab,” begitu salah satu pesan Bupati Amril ketika memberikan arahan saat pelantikan Jum’at lalu tersebut.

Meskipun dimutasi, namun keduanya masih tetap berada di Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis. Hanya “tukar kursi pelaminan”.

Aulia Army Effendi menggantikan Darmanto sebagai Kabag Perekonomian dan SDA. Sedangkan Darmanto menggantikan Aulia Army Effendi sebagai Kabag Kerjasama Daerah. #DISKOMINFOTIK