Terima Audiensi KAHMI, Bupati Kasmarni Siap Berikan Dukungan dan Harapkan Sinergi

icon   Pada 25 Oktober 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bengkalis, melakukan audiensi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin (24/10/2022).

Tujuan silaturahmi KAHMI Bengkalis tersebut, menyampaikan terkait rencana pelaksanaan Musda KAHMI ke-2 dan Peletakan Batu Pertama pembangunan Pusat Kegiatan HMI Cabang Bengkalis.

Musda KAHMI tersebut, akan diselenggarakan pada tanggal 5 November 2022 di Gedung Daerah Bengkalis, sedangkan Peletakan Batu akan dilaksanakan pada tanggal 6 November 2022 di Jalan Pramuka Bengkalis.

Bupati Bengkalis pada prinsipnya, mendukung apa yang akan dilakukan oleh generasi muda di Kabupaten Bengkalis tersebut, dan jika tidak ada aral melintang, Kepala Daerah Bengkalis akan hadir dalam kegiatan tersebut.

"Jika tidak ada halangan, Insya Allah saya akan hadir, jikalaupun tidak, nanti akan ada yang mewakili saya pada acara tersebut," ucap Kasmarni.

Lebih lanjut, Kasmarni juga berharap dengan kehadiran KAHMI Bengkalis ini, bisa menjadikan pemersatu bagi seluruh pemuda, mahasiswa/i yang ada di Bengkalis.

"Saya berharap dengan hadirnya organisasi ini, bisa membawa dampak positif bagi generasi muda kita, dan bisa bersinergi kita untuk membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepan," tuturnya. #PROKOPIM