Terima Penghargaan dari PWI, Bupati Kasmarni: Terima Kasih PWI, Pemerintah dan Pers adalah Mitra yang Saling Menguatkan

icon   Pada 17 Maret 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Lagi dan lagi, Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan, kali ini penghargaan diterima Bupati dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis sebagai Bupati sangat peduli dan bersinergi bersama PWI.

Penghargaan diterima Bupati melalui Wakil Bupati H. Bagus Santoso saat malam Anugerah Pers Sempena Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun KE-77 PWI, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Kamis, 16 Maret 2023.

"Alhamdulillah, atas penghargaan ini kami ucapkan terima kasih, semoga semua ini akan menjadi spirit bagi kami untuk bisa terus amanah dalam menjalankan roda pemerintahan, sekaligus menjadi bukti bahwa pers dan pemerintah daerah adalah mitra yang saling menguatkan," ucap Kasmarni dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati H Bagus Santoso.

Bupati berharap hubungan insan pers terutama PWI dengan Pemkab Bengkalis  tetap berjalan harmonis, PWI juga terus ikut berkonstribusi dalam membangun dan memajukan Negeri Junjungan.

Bupati mengungkapkan, masih banyak tugas besar yang menjadi tanggung jawab untuk bersama-sama disukseskan. Bupati berharap, insan pers dan PWI ikut serta menjadi bagian dalam menyukseskan berbagai program pembangunan.

Seperti, lanjutnya, menyukseskan perhelatan Pemilu serentak tahun 2024, pencegahan karhutla, penanganan stunting, penanganan inflasi, menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai Kabupaten Layak Anak serta berbagai program lainnya.

"Kami sangat berharap, PWI sebagai organisasi yang menghimpun profesi wartawan, dapat berperan sebagai akselerator kebangkitan dan pemulihan sosial serta ekonomi dan mendorong partisipasi masyarakat dalam berbagai program pembangunan di Negeri Junjungan," harapnya.

Selain Bupati Kasmarni, Wakil Bupati H. Bagus Santoso juga mendapat penghargaan sebagai anggota PWI berhasil pada lembaga eksekutif sebagai Wakil Bupati Bengkalis, kemudian 4 Perangkat Daerah menerima penghargaan sebagai Perangkat Daerah yang peduli dan bersinergi bersama PWI Kabupaten Bengkalis, yakni Diskominfotik Bengkalis, BPKAD, PUPR dan Dinas Perkimtan Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK