Disambut GM Opeasional HM Nazir Fahmi: Tingkatkan Kerjasama, Kadis Kominfotik Kunjungi Markas Harian Riau Pos

icon   Pada 31 Januari 2019 Bagikan ke :
PEKANBARU -- Peran media massa sangat penting dalam mendukung kemajuan pembangunan suatu daerah. 
 
Tanpa publikasi masyarakat tidak akan mengetahui apa yang dikerjakan oleh pemerintah. Tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
 
Untuk itu, guna meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama antara Pemkab Bengkalis dengan media massa, khususnya media mainstream (media cetak) Rabu, 30 Januari 2019, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Johansyah Syafri, melakukan kunjungan silaturahmi ke markas Harian Riau Pos.
 
Turut mendampingi Johan dalam kunjungan tersebut Adisutrisno (Sekretaris), Achyan (Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi) Ediyarsyah (Kabid Statistik dan Persandian), Suhaimi (Kabid Pengelolaan Berbasis Elektronik), Mohd Elkhusairi (Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik) serta Sufyan (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sekretariat).
 
Kedatangan Kadis Kominfotik Bengkalis dan rombongan yang diterima ruang rapat di lantai III Gedung Graha Pena, Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, disambut hangat General Manager Operasional HM Nazir Fahmi.
 
Turut mendampingi Nazir Fahmi menyambut Johan dan rombongan, diantaranya Indra Cahya (General Manager EO & Adv), Hidayat Algerie (Manager Pemasaran Senior), Tengku Raemin (Manager Advertising), Lastriani (Manager Umum), Abdul Gafur (Redaktur Pelaksana) Sahrul Mukhlis (Manager Pemasaran Muda) dan Adnan (Manager Iklan Pekanbaru Pos).
 
"Maksud dan tujuan kita (Diskominfotik) datang Riau Pos tak lain dan tak bukan hanyalah untuk silaturahmi. Saling tukar informasi dan jalin koordinasi agar ke depan lebih baik lagi," ujar Johan.
 
Katanya, sebagai salah satu mitra Pemkab Bengkalis, khususnya Diskominfotik Riau Pos sudah sangat banyak membantu memberikan informasi yang mencerdaskan masyarakat, khususnya di Bengkalis.
 
"Maka kita upayakan agar kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat lebih bagus lagi ke depan, terlebih dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemkab Bengkalis yang saat ini di pimpin Bupati Bengkalis Amril Mukminin," terangnya.
 
Sementara itu, General Manager, Nazir Fahmi saat menerima kunjungan Diskominfotik Bengkalis, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kesediaan Kadis Kominfotik bersama rombongan untuk berkunjung dan bersilaturahmi di Riau Pos.
 
Dia juga mengharapkan kerja sama antara Riau Pos dan Pemkab Bengkalis yang sudah terbina baik selama ini, khususnya melalui Diskominfotik, ke depan juga dapat semakin baik dan ditingkatkan terus. 
 
"Mudah-mudahan juga dari silaturahmi ini, ke depan kerjasama kita semakin kuat dan solid dalam memberikan informasi kepada publik, khususnya capaian-capaian yang telah dilakukan Pemkab Bengkalis," tuturnya. #DISKOMINFOTIK