Tingkatkan Pengumpulan ZIS, Baznas Roadshow ke Mandau dan Pinggir

icon   Pada 8 Februari 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Dalam meningkatkan pengumpulan zakat infak dan sedekah (ZIS), Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis melakukan roadshow atau kunjungan kerja ke Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail menyampaikan silaturahim yang dilakukan sekaligus untuk berkoordinasi dalam pembentukan UPZ di seluruh Masjid dan Mushola se-Kecamatan Mandau.

Kegiatan roadshow pada Selasa 7 Februari 2023 dimulai dengan kunjungan ke kantor Camat Mandau.

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardy mengatakan pihaknya mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh Pimpinan Baznas Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa. 

“Kami meyakini kepemimpinan Baznas periode 2022-2027 akan membawa perubahan yang signifikan untuk Kabupaten Bengkalis masa mendatang,” kata Camat.

Pada kesempatan itu Baznas Kabupaten Bengkalis bersama rombongan melakukan kunjungan ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis untuk berkoordinasi dan bekerjasama dalam peningkatan kapasitas terhadap masyarakat.

Ketua Baznas Ismail bersama rombongan meninjau ke lokasi kelompok peternakan sapi di kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir guna melihat perkembangan kondisi usaha kelompok peternakan yang telah dibantu oleh Baznas Kabupaten Bengkalis beberapa bulan yang lalu melalui dana zakat. ##DISKOMINFOTIK.