TMMD ke-118 Ditutup, Bupati Kasmarni Serahkan 100 Paket Sembako dan 10 Bingisan khitan Massal Gratis

icon   Pada 20 Oktober 2023 Bagikan ke :

BATHIN SOLAPAN - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan 100 paket sembako dan 10 paket bingisan khitan massal yang disiapkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis. sembako dan paket bingkisan diserahkan kepada masyarakat penerima. 

Selain itu, Bupati juga menyerahkan paket makanan tambahan untuk menanggulangi stunting. 

Semua paket diserahkan Bupati saat menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118, di halaman Kantor Camat Bathin Solapan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Penutupan TMMD ini dipimpin langsung oleh Danrem 031/ Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, dihadiri Dandim 0303/Bengkalis, Wakil Bupati Bagus Santoso, Wakil Ketua I Baznas serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis. 

Danrem mengapresiasi komitmen Bupati Kasmarni yang terus mendukung kerja TNI, khususnya dalam menyukseskan TMMD tahun ini.

"Terima kasih Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis atas bantuannya, termasuk juga tokoh adat, dan tokoh masyarakat yang telah mewujudkan gotong royong sebagai penjabaran dari Pancasila," ucap Danrem. 

Danrem mengatakan, gotong-royong merupakan upaya bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu demi kesejahteraan rakyat dan negara.

Di sisi lain Bupati Kasmarni mengatakan akan selalu menjalin kerjasama dengan semua unsur termasuk TNI, demi mewujudkan Bengkalis Bermasa. 

"Kerjasama dengan berbagai pihak akan selalu kami lakukan, hal itu penting untuk mendorong percepatan pembangunan di Negeri Junjungan," pungkas Kasmarni.#DISKOMINFOTIK