UKM Jurnalistik Selenggarakan Kompetisi Video Feature

icon   Pada 7 November 2023 Bagikan ke :
facebook sharing button Share
twitter sharing button Tweet
whatsapp sharing button Share
telegram sharing button Share
googlebookmarks sharing button

BENGKALIS - UKM Jurnalistik Polbeng gelar Kompetisi Video Feature merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pekan Kreatifitas Mahasiswa.

Kegiatan diikuti oleh seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis. Serta ada berbagai macam kegiatan yang juga diselenggarakan.

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh seluruh peserta dan mereka mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias. 

Kendala yang dihadapi dalam kegiatan ini kurangnya minat mahasiswa untuk mengikuti kompetisi ini. Sehingga sangat sedikit sekali peserta yang ikut serta.

"Tanggapan saya terkait lomba video feature ini sangat bagus dilaksanakan karena dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa dengan karyanya. Dan saja juga merasa sangat senang ikut serta dalam lomba ini, karena kegiatan ini membuat saya menjadi lebih kreatif," ujar Aldi Darmawan salah satu peserta.

Irma Yunita menyampaikan tanggapannya mengenai acara Porseni dan pkm yang diadakan oleh Politeknik Negeri Bengkalis terutama kami dari UKM jurnalistik sangat antusias dengan adanya PKM ini. 

"Saya sebagai ketua pelaksana dari lomba video feature jurnalistik mengucapkan terimakasih kepada para peserta lomba karena sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berani untuk mengembangkan bakatnya terutama didalam membuat video. Selamat kepada pemenang semoga tahun depan semangat lagi untuk berlomba, dan untuk yang kalah jangan berkecil hati terus lah semangat dan berusaha," ujarnya.

Rizki Alfiandrey selaku ketua umum UKM Jurnalistik Cendekia Polbeng juga menyampaikan bahwasannya perlombaan ini merupakan bagian dari PKM yang dilaksanakan oleh Polbeng.

"Sejalan dengan Program Kreatifitas Mahasiswa, UKM Jurnalistik menyelenggarakan Kompetisi Video Feature untuk memberikan tempat bagi mahasiswa yang memiliki bakat di bidang tersebut untuk mengembangkan bakatnya," ungkapnya. #DISKOMINFOTIK.