UKM Kesenian Bathin Alam Polbeng Gelar Stand Up Comedy

icon   Pada 1 Agustus 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Kesenian Bathin Alam Polbeng gelar stand up comedy beberapa waktu lalu.

Stand Up Comedy memiliki tujuan untuk membangun percaya diri mahasiswa vokasi, sekaligus sebagai ajang mencari bibit baru di cabang stand up comedy, dan harapannya untuk Porseni tahun depan Polbeng mempunyai kontingen dari cabang stand up comedy.

Hal itu dikemukakan langsung oleh ketua umum Eki Remardi. Melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis.

Eki mengatakan kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung TI Polbeng dengan peserta perwakilan dari masing-masing Prodi.

"UKM Kesenian Bathin Alam Polbeng mengundang setiap Prodi untuk mengirimkan utusannya, dengan jumlah 18 Prodi,"ujar Eki.

Kegiatan ini dilaksanakan antar Prodi, dengan materi andalan dengan memperebutkan juara sebagai komika terbaik Polbeng.

"Dengan kegiatan tersebut mahasiswa Polbeng yang ikut berkompetisi dapat memperlihatkan kebolehannya masing-masing sebagai komika, juga menjadi ajang untuk mencari bibit untuk Porseni di tahun berikutnya, terkhususnya di cabang stand up comedy," kata Eki.

Eki berharap kedepannya Stand up comedy menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa polbeng dalam bidang seni, dan menggali potensi minat dan bakat mahasiswa Polbeng.

Adapun pemenang dari stand up comedy tersebut diantaranya Juara 1 dipegang oleh Bagus prasetyo dari prodi D4 Teknik Listrik, Juara 2 dipegang oleh Rusydi Baldan dari prodi D3 TI dan Juara 3 dipegang oleh M.Sobirin dari prodi D4 KSI. ##DISKOMINFOTIK.