UKM Polbeng Gelar Peta ke-8

icon   Pada 6 Oktober 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Unit Kegiatan Mahasiswa Pramuka Politeknik Negeri Bengkalis melaksanakan kegiatan PETA (Perkemahan Tamu Ambalan) ke 8. 

Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan perkemahan yang wajib dilaksanakan untuk para calon tamu Ambalan yang akan bergabung menjadi anggota Pramuka Perguruan Tinggi Politeknik Negeri Bengkalis.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI) yang dilaksanakan di Halaman Gedung F Politeknik Negeri Bengkalis. Tepatnya pada tanggal 1 - 2 Oktober 2022.  

Pada kegiatan tersebut, tercatat sekitar 13 orang yang resmi disahkan sebagai anggota Pramuka Politeknik Negeri Bengkalis.

Muhammad asdi Febrianto sebagai ketua pelaksana pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut mampu meningkatkan rasa kebersamaan dan juga memperat rasa kekeluargaan antara anggota Pramuka Politeknik Negeri Bengkalis. 

Acara perkemahan tersebut juga di Buka dan di tutup oleh bapak wakil direktur 3 Politeknik Negeri Bengkalis. 

"Kami mengucapkan selamat datang untuk para calon tamu ambalan Pramuka Politeknik Negeri Bengkalis, dan semoga kakak-kakak bisa mengemban amanah ini hingga selesai. Kami berharap kakak-kakak bisa selalu mensukseskan acara kepramukaan di Politeknik Negeri Bengkalis dengan penuh rasa tanggung jawab." Ujar pak Akmal Indra, MT pada upacara pembukaan perkemahan Tamu Ambalan. ##DISKOMINFOTIK.