Unduh Mantu, Bupati Bengkalis jadi Irup Prosesi Purna Praja

icon   Pada 2 Juli 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis amril Mukminin, Senin 1 Juli 2019 bertindak sebagai inspektur upacara prosesi pernikahan Purna Praja Dharma Asta Brata pasangan Fitri Joan Sharfina binti H Jon Hasnil (alm) dan Addurrunnafis bin H Bustami HY.

Prosesi Purna Praja Dharma Asta Brata yang ditaja sempena resepsi pernikahan kedua alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXIII tersebut digelar di kediaman Rumah Dinas Sekda Bengkalis, Senin, 1 Juli 2019.

Beberapa waktu lalu juga telah dilaksanakan resepsi pertama di ballroom Hotel Labersa Pekanbaru, Minggu, 16 Juni 2019 .

Bupati Bengkalis yang saat itu memberikan sambutan menyampaikan beberapa pesan kepada Ade dan Fitri bahwa pernikahan adalah pertemuan dua individu dengan latar belakang, karakter dan budaya yang berbeda.

“Pernikahan memiliki kedudukan yang sangat penting dan sakral di dalam islam. Dalam al-qur’an, pernikahan disebut dengan sebuah perjanjian yang kuat dan kukuh. Ini menunjukkan bahwa pernikahan adalah sebuah ikatan suci," kata Amril.

Sebelum meninggalkan tempat resepsi untuk melanjutkan kegiatan lainnya,  Bupati Bengkalis juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat hidup rukun, sakinah mawadah warohmah dan diberikan keturunan soleh dan solehah.

"Kesabaran dan kejujuran serta kepercayaan antara pasangan adalah resep bahagia keluarga, Semoga momen bahagia pernikahan ini menjadi awal kebahagiaan dan tidak pernah habis dimakan waktu, Selamat Atas Pernikahannya," lanjut Amril.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga terlihat hadir dalam resepsi pernikahan Ade dan Fitri. ##DISKOMINFOTIK