Wabup Bengkalis Pastikan Mutasi Eselon II

icon   Pada 26 September 2011 Bagikan ke :
27-October-2010

BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis mengatakan bahwa mutasi terhadap Pejabat Eselon II hingga saat ini masih tertunda dan mutasi tersebut pasti akan dilaksanakan setelah ada kepastian dari Bupati setelah selesai mengikuti diklat.

'Memang benar, mutasi pejabat Eselon II saat ini masih tertunda dan kemungkinan akan kita laksanakan setelah Bupati menyelesaikan diklat,' Ujar H. Suayato kepada metroriau.com, Selasa (26/10).

Sedangkan kepastian terhadap mutasi tersebut Wabup tidak bisa memberikan secara pasti dan setiap Kepala SKPD diminta untuk tidak resah dan tetap melaksanakan tugas hingga mutasi terebut dilaksanakan dan selain itu agar roda pemerintahan teta berjalan dengan lancar.

'Kita belum bisa memastikan waktu terhadap mutasi tersebut dan diharapakan kepada setiap kepala SKPD agar tetap bekerja dan tidak perlu merasa resah dengan mutasi ini,' harap wabup.

Ketika disinggung terhadap banyaknya kepala SKPD yang merasa akan tidak dipakai lagi pada kabinet mendatang, wabup sekali lagi menegaskan agar setiap SKPD agar bersikap profesional dan mutasi ini merupakan hal biasa dan tidak perlu disikapi terlalu berlebihan.

'Keresahan tersebut merupakan hal yang wajar dan kita minta setiap kepala SKPD agar tetap melaksanakan aktifitas,' tegas Wabup.(Alfis)