Wakil Bupati H. Bagus Santoso Berharap PWI Bengkalis Terus Tingkatkan Potensi Sebagai Jurnalistik Handalan

icon   Pada 10 Februari 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-77, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso berharap kepada seluruh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis agar senantiasa meningkatkan potensi diri sebagai jurnalistik yang handal.

Demikian hal itu disampaikan saat membuka rangkaian kegiatan PWI ke-77 Kabupaten Bengkalis pada lomba batu domino dan lomba bola pingpong di lingkup anggota PWI Bengkalis, Jum’at 10 Februari 2023 bertempat di Kantor PWI Bengkalis.

“Ini merupakan momentum yang tepat bagi kawan-kawan PWI untuk membenah diri agar menjadi penulis yang hebat, terpacaya dan handal, dan tak kalah penting lagi teruslah menggali potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bengkalis melalui tulisan teman-teman PWI, supaya masyarakat kita dan luar tahu bahwa daerah kita telah berbuat banyak untuk daerah ini,”ujar Bagus.

Pada kesempatan itu, Bagus juga menyampaikan salam dan permohonan dari Bupati Bengkalis kepada Ketua dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis, karena tidak bisa hadir mengikuti acarat tersebut. Yang pastikanya Bupati Bengkalis Kasmarni sangat memberikan apresiasi semua rangkaian dan kegiatan PWI ke-77 ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan PWI Bengkalis atas kinerja dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini,”ucapnya.

Lebih lanjut kata Bagus, bagi pasangan KBS menilai keberadaan media, pers dan PWI ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat, sehingga PWI dan kawan-kawan media telah berhasil menciptakan situasi yang kondusif dan adem di Negeri Junjungan ini.

Terlihat hadir pada acara tersebut, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra didampingi Sekretaris Agustiawan serta anggota PWI dan Pimpinan Studio Penyiaran SP RRI Bengkalis Evi Salsalina.#DISKOMINFOTIK.