Wakili Bupati Bengkalis, Aulia Hadiri Seroja Award 2023 di Kota Dumai

icon   Pada 16 Maret 2023 Bagikan ke :

DUMAI - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten Bengkalis Aulia menghadiri Seroja Awards Tahun 2023, yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai, Kamis 16 Maret 2023, di Ballroom Hotel Comforta Dumai.

Kepala KPKNL Hasbi Hanis dalam sambutannya mengatakan bahwa Seroja Awards ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi yang diberikan oleh Kantor KPKNL Dumai kepada para pemangku kepentingan dalam palaksanaan tugas dan fungsi KPKNL Dumai.

"Selain itu, Seroja Award ini juga sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan dengan terus menciptakan inovasi-inovasi yang kreatif yang didukung dengan sistem informasi yang handal yang dibarengi dengan evaluasi dan perbaikan terus menerus atas layanan-layanan yang kami berikan guna penyempurnaan kedepan,” tambahnya.

Doctor lulusan Queensland University ini  juga menyampaikan bahwa basis data penilaian Seroja Award Tahun 2023 didasarkan pada data capaian kinerja  tahun 2022 dan kegiatan Seroja Award terdiri dari 4 bidang area layanan teknis yakni  bidang Pengelolaan Barang Milik Negara, bidang Pengurusan Piutang Negara, bidang Pelayanan Penilaian, bidang Pelayanan Lelang, ditambah bidang Layanan Supporting serta stakeholder yang terlibat dalam kegiatan Seroja Award sebanyak 134 Pemangku Kepentingan dan 6 dari masyarakat.

"Melalui ajang Award ini kami berharap Kabupaten Bengkalis dapat mengukir berbagai prestasi dalam peningkatan kinerja dengan terus bergerak dan berkarya membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tutupnya.

Acara Seroja Awards itu, dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) Wahyu Prihantoro, Kepala KPKNL Hasbi Hanis, Asisten Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Dumai Yusrizal, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Instansi Vertikal dan BUMN dari Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokah Hilir.#DISKOMINFOTIK.