Berita124 Dewan Hakim Ikuti Pembekalan

124 Dewan Hakim Ikuti Pembekalan

Repost on : 22/11/2020 16:56 WIB | 30x
Foto

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis diwakili Ketua Pelaksana Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra membuka secara resmi kegiatan pembekalan Dewan Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Bengkalis ke-45, Minggu (22/11/2020) sore. 

Pembekalan tersebut diberikan kepada 124 dewan hakim yang dipercaya menjadi penentuan keberhasilan peserta kafilah dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. 

Dalam sambutan yang dibacakan Heri sejatinya MTQ yang berkualitas dan menghasilkan juara adalah MTQ yang dikawal oleh dewan juri yang berintegritas. 

"MTQ ini merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam menentukan suksesnya penyelenggaraan MTQ, serta keberhasilan yang dapat membangun citra seluruh pelaksana MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Bengkalis dengan tema “Menjadikan Majelis Hakim yang Berintegritas dan Profesional”.

Kami berharap melalui MTQ ini sambung Heri, akan melahirkan para Qori-qoriah, Hafidh-hafidzah, Mufasir-mufasiroh, Khtot-khototoh yang benar-benar unggul dan berasal dari putra-putri terbaik di Kabupaten Bengkalis, yang selanjutnya akan diikut sertakan pada MTQ tingkat Provinsi Riau.

"Kepada panitia penyelenggara, kami berpesan agar senantiasa memberikan pelayanan secara baik kepada bapak/ibu dewan majelis hakim, sehingga tidak ditemui adanya hambatan dalam pelaksanaan ini. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih serta menjaga jarak", pinta Heri. 

Tampak hadir Kapores Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Baatuud Koramil 01/Bengkalis Peltu Dedek Irwano, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Kepala Kementrian Agama H. Charles, Ketua MUI H. Amrizal, Kadis Sosial Hj Martini, Ketua Baznas H Ali Ambar dan para undangan lainnya.