Berita4 Mahasiswa Prodi Ekonomi Syari’ah STAIN Bengkalis PKL di Diskominfotik
Selama 45 Hari ke Depan:

4 Mahasiswa Prodi Ekonomi Syari’ah STAIN Bengkalis PKL di Diskominfotik

Repost on : 01/10/2019 13:11 WIB | 56x
Foto Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menerima 4 mahasiswa PKL STAIN Bengkalis, Selasa, 1 Oktober 2019

BENGKALIS – Mulai hari ini, Selasa, 1 Oktober 2019, 4 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis.

Keempat mahasiswa tersebut berasal dari Program Studi (Prodi) Ekonomi Syari’ah Jurusan Syari’ah dan Ekonomi Islam.

Mereka adalah Arie Kurniawan (asal Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis), Juminah (Sengoro, Bengkalis, Al hanafi (Pangkalan Batang, Bengkalis) dan Nur Anisa (Pambang Pesisir, Bantan).

Keempatnya akan melaksanakan PKL di Diskominfotik selama 45 hari ke depan.

Penyerahan ke-4 mahasiswa PKL dari STAIN Bengkalis tersebut langsung dilakukan Dosen Pembimbingnya Imam Fakhruddin dan diterima langsung Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Kepada Imam, atas nama Pemkab Bengkalis, khususnya Diskominfotik, Johan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan STAIN untuk menempatkan mahasiswanya untuk PKL.

“Semoga kerja sama yang baik ini ke depan dapat semakin ditingkatkan. In shaa Allah, berapa pun STAIN Bengkalis ingin menempatkan mahasiswanya untuk PKL di Diskominfotik, kami terima”, ujar Johan.

Ambil yang Bernas

Kepada ke-empat mahasiswa tersebut, Johan berharap ilmu yang didapat di STAIN, dapat diimplementasikan selama PKL guna meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan publik di Diskominfotik.

“Dan silahkan ambil hal-hal yang bernas dari pelaksanaan PKL selama 45 hari ke depan di Diskominfotik ini”, ujar Johan, seraya mengingatkan keempatnya untuk displin mentaati ketentuan jam masuk dan pulang kerja di Diskominfotik.

Sementara Imam mengatakan, jika selama melaksanakan PKL keempat mahasiswa tersebut tidak patuh terhadap aturan main di Diskominfotik, silahkan ditegur.

“Silahkan dieksekusi. Tak perlu sungkan,” harap Imam, seraya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Diskominfotik menerima ke-4 mahasiswa PKL STAIN Bengkalis yang dibimbingnya tersebut. ##DISKOMINFOTIK#