8 Kontingen Bersaing Rebut Piala Direktur Politeknik

icon   Pada 28 Oktober 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Bengkalis bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga menggelar Pekan Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam minggu Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM). Sebanyak 7 cabang olahraga (cabor) dipertandingkan yakni sepak bola, catur, sepak takraw, voly, atletik, badminton dan tenis meja.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Bengkalis Teguh Widodo, di Stadion Panglima Muhammad Ali, jalan Air Putih Bengkalis, Senin, 28 Oktober 2019.

Dikutip dari rilis Betha, mahasiswi UKM Jurnalistik, Ketua BEM (Presiden Mahasiswa) Syaputra mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari bibit baru yang akan menjadi utusan Politeknik pada perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat nasional, di Banjarmasin, pada Maret 2020.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Teguh Widodo menyampaikan ucapan selamat kepada 8 kontingen yang bertanding mewakili masing-masing jurusan.

"8 kontingen ini bersaing memperebutkan Piala Direktur Politeknik, tak hanya itu para atlet juga akan di pantau oleh official olahraga, mereka yang tampil maksimal akan diutus untuk mewakili Politeknik pada Porseni tingkat nasional" jelas Teguh.

Teguh menjelaskan, salah satu kegiatan pada Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah Pekan Olahraga, PKM merupakan program khusus yang disediakan untuk mahasiswa, selama sepakan mahasiswa fokus mengisi waktu dengan berbagai kegiatan.

PKM ini juga diselenggarakan dalam rangka mengembangkan karakter sekaligus untuk meningkatkan prestasi non akademik mahasiswa.#DISKOMINFOTIK