BeritaAkhir November, PWI Bengkalis Gelar Dua Agenda Besar

Akhir November, PWI Bengkalis Gelar Dua Agenda Besar

Repost on : 19/11/2019 18:57 WIB | 25x
Foto Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo

BENGKALIS – Pada penghujung bulan November 2019 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan dua agenda besar. Dua agenda itu adalah peresmian gedung Sekretariat PWI dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) se- Provinsi Riau.

"Alhamdulillah berkat dukungan kawan-kawan dua agenda besar yang menjadi program PWI Bengkalis ini akan kita laksanakan pada 29-30 November 2019," ujar Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo, sebagaimana rilis yang disampaikan ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis, Selasa 19 November 2019.

Dikatakan Alfis untuk agenda pertama peresmian gedung Sekretariat PWI  di Jalan Hasanudin Bengkalis ini dijadwalkan bakal diresmikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

"Gedung PWI ini akan kita buat sebagai gedung respentatif dan merupakan marwah dari PWI Bengkalis, untuk peresmian akan dilaksanakan pada Jumat pagi oleh Bupati Bengkalis," kata Alfis.

Untuk agenda kedua pada hari yang sama juga akan dilaksanakan pembukaan UKW di Gedung Daerah Bengkalis, untuk lokasi ujian terhadap peserta UKW bertempat di Hotel Marina Bengkalis.

"Pembukaan UKW kita jadwalkan pada Jumat siang dan pelaksanaan kegiatan untuk peserta ujian ini dilaksanakan di Hotel Marina pada Sabtu 30 November 2019," ungkapnya lagi.

Untuk peserta UKW ini merupakan anggota PWI yang ada di 12 Kabapaten/Kota, program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk mendukung program PWI Provinsi Riau agar seluruh anggota PWI yang ada kompeten.

"Untuk peserta UKW khusus tingkat kelas Muda akan dibuka sebanyak delapan kelas dengan peserta sebanyak 48 orang," ungkap Alfis.

Alfis juga berharap dua agenda yang menjadi program PWI Bengkalis bisa terlaksana dengan baik dan sukses,  dan kegiatan ini tidak terlepas juga dari dukungan Pemkab Bengkalis. #DISKOMINFOTIK