BeritaAsisten I Hj Umi Kalsum Sakit, Bupati Amril Mukminin Doakan Semoga Cepat Sembuh
Dirawat di Kamar 404 RSUD Bengkalis:

Asisten I Hj Umi Kalsum Sakit, Bupati Amril Mukminin Doakan Semoga Cepat Sembuh

Repost on : 07/02/2019 20:33 WIB | 63x
Foto Asisten Pemerintahan Setdakab Bengkalis Hj Umi Kalsum

BENGKALIS – Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bengkalis (As I) Hj Umi Kalsum, hari ini, Kamis, 7 Februari 2019, masuk rumah sakit dan dirawat di kamar 404 lantai IV RSUD Bengkalis, jalan Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis.

Sejauh ini belum diperoleh informasi tentang penyakit yang diderita istri H Rozali Saidun tersebut, sehingga harus dirawat di RSUD Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang saat ini sedang dinas di luar daerah, juga sudah memperoleh jika Hj Umi Kalsum dirawat di RSUD Bengkalis.

Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Bupati Amril mendoakan semoga As I Setda Bengkalis itu lekas sembuh.

“Kita semua jajaran Pemkab Bengkalis berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat Allah SWT. Disembuhkan. Beliau bisa berkegiatan kembali, melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan amsyarakat," ujar Bupati Amril, beberapa saat lalu, sebagaimana disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Sejawat Mendoakan Serupa

Informasi Hj Umi Kalsum dirawat di kamar 404 Lantai IV RSUD Bengkalis, mulai tersebar luas sekitar pukul 12.20 WIB tadi. Khususnya di grup WhatsAppa Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bengkalis.

Adalah Kadis Lingkungan Hidup H Arman AA yang pertama kali menginformasikan Hj Umi Kalsum dirawat di RSUD Bengkalis.

“Buk Ass I masuk rumah sakit Bengkalis pagi tadi. Sekarang masih dirawat di lantai 4 kamar 404. Semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Aamiin ya rabbal alamin,” tulis H Arman AA pada pukul 12.21 WIB.

Dalam informasinya itu, H Arman AA menyertakan foto Hj Umi Kalsum tengah istirahat di kamar 404 dengan berselimut warna merah dikombinasi motif hitam dan putih.

Informasi H Arman AA itu langsung mendapat respon dari sejawatnya. Adalah Kepala Bapenda H Imam Hakim yang pertama kali memberikan tanggapan.

“Ikut mendoakan semoga Buk Umi As I segera pulih kembali kesehatannya. Aamin ya rabbal alamin.

Setelah itu, dengan bahasa yang berbeda namun tujuannya sama, doa serupa diantaranya disampaikan Kadis Kesehatan Ersan Saputra TH, Kadis Persip H Suwarto, Staf Ahli Bupati H Indra Gunawan dan Halolongan.

Kemudian, Kadis PUPR Hadi Prasetyo, Kadis Dagprin H Raja Arlingga, Kadis Sosial Hj Martini, Plt Asisten III Maryansyah Oemar, Kalaksa BPBD H Tajum Mudarris, Plt Direktur RSUD Kecamatan Mandau Sri Sadono Mulyanto, dan Kadis Parbudpora H Anharizal serta Kadis Kominfotik Johansyah Syafri. Dan masih banyak lagi. #DISKOMINFOTIK