BeritaBupati Bengkalis Hadiri Hari Jadi Pamor Yang ke 5 Tahun

Bupati Bengkalis Hadiri Hari Jadi Pamor Yang ke 5 Tahun

Repost on : 15/08/2022 10:36 WIB | 137x
Foto

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan taniah kepada keluarga besar Paguyuban Masyarakat Solo Riau (Pamor) yang hari ini telah memasuki usianya yang ke-5 tahun.

Semoga diusianya yang semakin dewasa ini, Pamor dapat terus tumbuh, maju dan berkembang, sebagai salah satu khazanah serta pilar, yang dapat menopang pembangunan daerah ini. 

Apalagi Pamor, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, tentunya dapat menjadi modal besar dalam pembangunan daerah, khususnya di Riau dan Kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri Hari Ulang Tahun Pamor, Sabtu (13/8/2022) malam, di Pendopo Omah Joglo BP. Turimin Pekanbaru.

"Ketua Pamor Riau saat ini adalah Wakil Bupati Bagus Santoso, Beliau adalah sosok yang energik, memiliki ide dan gagasan yang membangun dan cemerlang serta dapat beradabtasi dengan apapun situasi," jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Heri mengajak kepada semua, terutama pengurus dan anggota Pamor, untuk menjadikan Paguyuban Masyarakat Solo Riau ini, sebagai perekat bagi kokohnya persatuan dan kesatuan di Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis khususnya.

Terlihat hadir Gubernur Riau H. Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, serta para Forkompinda Riau, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soha Raharjo dan sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. #PROKOPIM