Bupati Bengkalis Sambut Komisi V DPRD Riau Dengan Makan Siang

icon   Pada 15 Januari 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Istri Kasmarni Amril menyambut kehadiran tamu dari Komisi V DPRD Riau yang melakukan Kunjungan Kerja ke Bengkalis dengan jamuan makan siang, di ruang VIP Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (14/1/2020).

Kehadiran tamu dari Komisi V DPRD Riau yang melakukan Kunjungan kerja ke Bengkalis di sambut oleh Kepala Daerah Bengkalis pukul 13.00 WIB. 

Rombongan Komisi V DPRD Riau tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto, Sekretaris Komisi V Hj Sulastri, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau H Agung Nugroho, Syafruddin Iput, Muhammad Aulia, Hj. Arnita Sari, Hj. Mira Roza, H. Sunaryo, Ade Hartati Rahmat, Edi Muhammad Yatim dan Kasir. 

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, dan Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis menyambut hangat kehadiran tim dari Kunjungan Kerja Komisi V DPRD Provinsi Riau.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Komisi V DPRD Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan terkait Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Bengkalis”, Ucap Amril.

Usai jamuan makan siang di lanjutkan dengan foto bersama.