DWP Bengkalis Gelar Peringatan Isra' Mi'raj

icon   Pada 9 Maret 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar Peringatan Isra' Mi'raj 1443 sekaligus arisan bulanan, Selasa, 8 Maret 2022 di Ruang Rapat lantai 4 Kantor Bupati Bengkalis.

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita yang diwakili Sekretaris Jimi Sartini mengatakan arisan bulanan yang dilakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dimasa pandemi Covid-19.

"Nantinya juga kita akan menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dari Baznas Kabupaten Bengkalis," kata Jimi.

Akan memasukinya bulan Ramadhan, Jimi menyampaikan permintaan maaf jika selama ini terdapat kesalahan ataupun kekhilafan baik yang disengaja atau pun tidak.

"Semoga kita kembali bertemu di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tentunya dengan selalu menjaga kesehatan," pungkas Jimi.

Selanjutnya Jimi menambahkan, bagi ibu-ibu DWP Kabupaten Bengkalis yang belum melakukan vaksinasi agar segera divaksin dalam menjaga imunitas tubuh.

"Semoga kita semua selalu terhindar dari penyakit yang menakutkan kan itu, dan selalu berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) untuk selalu diberikan kesehatan," ujarnya.

Pada peringatan isra' mi'raj ini DWP Kabupaten Bengkalis menghadirkan penceramah agama dari Baznas Kabupaten Bengkalis, Ustadz Ali Ambar. ##DISKOMINFOTIK.