Sejak Kemarin Beredar Informasi: Hari Ini Bupati Bakal Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

icon   Pada 19 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Sejak Ahad siang kemarin, 18 Agustus 2019, beredar informasi jika hari ini, Senin, 19 Agustus 2019, Bupati Bengkalis akan mengambil sumpah jabatan dan melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Menurut informasi itu, pelantikan tersebut akan dilaksanakan di ruang rapat lantai IV kantor Bupati Bengkalis, jalan Jenderal A Yani No 070 Bengkalis. Pada pukul 10.00 WIB nanti.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri mengatakan, dia juga sudah mendengar adanya informasi tersebut.

Bahkan, imbuhnya, tidak sedikit yang menanyakan kebenaran adanya pelantikan tersebut hari ini.

Pertanyaan dimaksud, sambungnya lagi, bukan saja dari sejumlah pegawai di Pemkab Bengkalis, tetapi juga dari masyarakat dan rekan-rekan pers. Baik itu yang disampaikan melalui WhatsApp maupun sambungan telepon secara langsung.

“Kami juga sudah mendengar kabar akan ada pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas hari ini. Namun hingga pukul 08.00 WIB tadi belum ada undangan resmi yang kami terima untuk menghadirinya,” jelas Johan, di ruang kerjanya. #DISKOMINFOTIK#