Sekretaris Bersama 2 Kasi Sapras: Hari Ini Disdik ke Rupat, Tinjau Dampak Karhutla dan Bagikan Masker

icon   Pada 26 Februari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Kebakaran hutan dan lahan di pulau Rupat, khususnya di Kecamatan Rupat berdampak terhadap berbagai aspek kehidupan. Termasuk bidang pendidikan.

Guna melihat dampak Karhutla tersebut terhadap proses belajar mengajar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis diwakili Sekretaris Agusfirdimialis, hari ini, Selasa, 26 Februari 2018, turun ke lapangan.

“Besok kami rencana ke Rupat. Menengok kondisi sekolah akibat Karhutla,” jelas Agus, Senin malam, 25 Februari 2019, sekitar pukul 21.50 WIB.

Saat menyampaikan informasi itu melalui WhatsApp (WA), Agus mengakui sudah berada di Kota Dumai.

“Saya sudah di Dumai sekarang. Besok (hari ini) fery (Ro-Ro) trip pertama menyeberang. Sekalian membagikan masker untuk anak sekolah,” imbuhnya.

Agus menambahkan, dia ke Rupat tidak sendirikan. Namun didampingi 2 Kepala Seksi (Kasi).

“Saya bersama Ahmad Wahyudi, Kasi Sarana dan Prasarana Sekolah Dasar (Sapras SD) dan Dirhamsyah Kasih Sapras Sekolah Menengah Pertama,” jelas Agus, pagi ini.

Saat menyampaikan informasi terkini, sesuai foto yang dikirimnya, Agus sudah terlihat berada di pelabuhan Ro-Ro Dumai di jalan Wan Amir, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai. Hendak menyeberang ke pelabuhan Tanjung Kapal, Rupat.

“Kondisi pelabuhan  Ro-Ro Dumai. Tak Nampak pulau Rupat,” tulis Agus yang dalam foto itu menggunakan Pakaian Dinas Harian Kuning Khaki dan sudah menggunakan masker. #DISKOMINfOTIK