Jemaah Haji Bengkalis Pulang Pekan Depan

icon   Pada 19 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami, HY pimpin rapat panitia pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Senin (19/08/19) di Ruang Rapat Hang Jebat lantai II Kantor Bupati Bengkalis.


Turut hadir Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Jenri Salmon Ginting, Kepala Bagian Kesra Hambali, Camat Bukit Batu Mulyadi, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Fakhrurrozi, Ketua MKA LAMR Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf, Perwakilan Polres Bengkalis dan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Rapat tersebut membahas hal-hal penting dan kesiapan yang semestinya menjadi perhatian dalam rangka penjemputan dan pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Bengkalis meliputi koordinasi dengan pengamanan tim Polres Bengkalis, Satpol PP dan Dinas Perhubungan untuk mengawal bus Jemaah Haji mulai dari Asrama Haji Antara Pekanbaru hingga Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.


"Semakin baik pelayanan kita, tentu akan memberikan kenyamanan bagi jemaah haji kita yang saat ini kondisinya lelah setelah perjalanan jauh, ungkap H. Bustami.
Kemudian Kepala Bagian Kesra H. Hambali menjelaskan Jemaah Haji Kloter X berjumlah 444 orang dan 2 orang petugas dari Kemenag yang dijadwalkan tiba di Asrama Haji Antara Pekanbaru pada Selasa (27/08/19) dan akan dilakukan penyambutan dan penyerahan secara seremonial dari Pemerintah Provinsi Riau kepada Bupati Bengkalis.


“Semoga penjemputan pemulangan Jemaah Haji tidak ada hambatan sedikitpun, diberi kelancaran dan kepada panitia Penyelenggara Haji Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya”, tutup H. Hambali.