K3S Berbagi Takjil, Warga Cik Mas Ayu Merasa Senang

icon   Pada 18 April 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS – Pengurus dan Anggota Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bengkalis kembali melakukan aksi sosial, usai di pagi hari membagikan sembako kepada masyarakat, Kamis sore, 14 April 2022, K3S membagikan hidangan untuk berbuka puasa atau takjil kepada warga.

Kegiatan sosial kemasyarakatan ini dipimpin langsung oleh Ketua K3S Bengkalis Hj. Siti Aisyah didampingi Pembina K3S Hj Martini, Sekretaris Hj. Eji Marlina dan Anggota K3S Kabupaten Bengkalis.

Pembagian takjil diberikan kepada warga sekitaran Jalan Cik Mas Ayu, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, warga yang duduk di depan rumah terlihat senyum dan senang menyambut kedatangan K3S, Takjil pun diberikan langsung dari rumah ke rumah warga.

“Saya berharap walau tidak banyak yang kami berikan, semoga membantu saudara kita yang belum sempat menyiapkan buka puasa,” ungkap Ketua K3S Bengkalis Hj. Siti Aisyah.

Adapun takjil yang diberikan berisi paket menu sebotol minuman, makanan ringan dan lainnya. Dengan adanya kegiatan sosial ini, masyarakat umum diharapkan dapat saling bersinergi dalam meningkatkan kesadaran sosial, terlebih dimasa pandemi yang mengharuskan sesama untuk saling membantu dan saling berbagi. 

Salah seorang warga Cik Mas Ayu yang juga Ketua RT, Zai mengaku senang warganya mendapat perhatian dari K3S Kabupaten Bengkalis, ia berharap kegiatan serupa terus dilaksanakan di lingkungan tempat ia tinggal.

“Terima kasih banyak buk sudah mungunjungi dan berbagi di tempat kami, semoga ibu-ibu semua dimurahkan rezeki, dan kalau bisa sering-sering buk buat kegiatan seperti ini,” ucap Zai singkat.#DISKOMINFOTIK