BeritaKamis Besok, 4 Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Ucapkan Sumpah/Janji

Kamis Besok, 4 Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Ucapkan Sumpah/Janji

Repost on : 16/10/2019 15:39 WIB | 535x
Foto Ilustrasi

BENGKALIS – Pimpinan DPRD Bengkalis masa jabatan 2019-2024, Kamis, 17 Oktober 2019 besok, akan mengucapkan sumpah/janji.

Undangan untuk kegiatan itu yang ditandatangani Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam sudah beredar sejak tadi pagi, Rabu, 16 Oktober 2019. Sesuai undangan tersebut, pengucapan sumpah/janji dimaksud dijadwalkan pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, jalan Antara Bengkalis.

Pimpinan DPRD Bengkalis masa jabatan 2019-2024 yang akan mengucapkan sumpah/janji tersebut ada 4 orang.

Yakni, H Khairul Umam. Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Mandau ini sebagai Ketua DPRD.

Kemudian, Syahrial. Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar dari Dapil VI Rupat dan Rupat Utara sebagai Wakil Ketua.

Lalu, H Syaiful Kardi. Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil IV Mandau, juga akan mendampingi H Khairul Umam. Sebagai Wakil Ketua DPRD.

Terakhir, Kaderismanto. Anggota DPRD Bengkalis dari PDI Perjuangan yang juga dari Dapil IV Mandau, juga sebagai Wakil Ketua.

Kaderismanto merupakan satu-satunya pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2014-2019 yang kembali menjadi pimpinan.

Bersama H Indra Gunawan (Partai Golkar), dan Zulhelmi (PKS), pada masa jabatan 2014-2019, Kaderismanto juga menjadi Wakil Ketua DPRD Bengkalis. Sedangkan ketuanya H Abdul Kadir dari PAN.

Mulai Dipasang

Sempena pengucapan sumpah/janji H Khairul Umam, Syahrial, H Syaiful Arbi dan Kaderismanto, sejak sekitar pukul 11.00 WIB tadi, sejumlah papan ucapan selamat dari berbagai pihak mulai dipasang.

Seperti di depan pagar Badan Perencanaan Pembanguna Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis yang lokasinya memang berhadapan dengan gedung DPRD Kabupaten Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK