BeritaKasmarni: Wirid Pengajian Wujud Implementasi Satu dari Delapan Program Unggulan Pemkab

Kasmarni: Wirid Pengajian Wujud Implementasi Satu dari Delapan Program Unggulan Pemkab

Repost on : 15/09/2021 14:58 WIB | 82x
Foto

BENGKALIS - Kegiatan wirid pengajian ini juga merupakan wujud implementasi, satu dari delapan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis lima tahun mendatang yakni program "bantuan keuangan satu milyar, satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan, dalam bentuk kegiatan pembinaan ummat satu desa satu penyuluh agama dan program perempuan berdaya keluarga sejahtera, dalam bentuk kegiatan pembekalan keluarga sakinah melalui pengajian rutin satu ustadz satu desa.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis dalam arahannya pada Wirid Pengajian bulanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Masjid Al Amin Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Rabu (15/9/2021).

Masih kata Bupati, mengapa kami programkan kegiatan tersebut, karena kami sangat menyadari bahwa kebutuhan jasmani dan rohani masyarakat itu intinya harus seimbang, karena kadang kala kita hanya sering memenuhi kebutuhan jasmani dan mengabaikan kebutuhan rohani, padahal kebutuhan rohani itu sama pentingnya dengan kebutuhan jasmani.

"Mohon do'a serta dukungannya dari seluruh ASN maupun masyarakat Kecamatan Bukit Batu khususnya, agar kami konsisten serta dapat merealisasikan program tersebut, " ucapnya.

Melalui media pembinaan, Bupati yakin dakwah serta penyuluhan yang kita laksanakan nantinya, mampu meningkatkan konsistensi kita umat manusia sebagai kholifah diatas bumi serta dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan. #PROKOPIM