BeritaLewat Video, Bupati Amril Ajak Makmurkan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau

Lewat Video, Bupati Amril Ajak Makmurkan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau

Repost on : 11/09/2019 22:15 WIB | 34x
Foto Bupati Amril Mukminin bersama Datuk Seri Ulama Setia Negara, Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA, dalam sebuah kesempatan di Bengkalis, beberapa waktu lalu

BENGKALIS – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M dilaksanakan di Duri, Kecamatan Mandau selaku tuan rumah penyelenggara.

Melalui video, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak masyarakat dan kaum muslimin dan muslimat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini untuk menyukseskannya.

Berikut kata-kata ajakan Bupati Amril Mukminin yang disampaikannya baik atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut, yakni:

“Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum Wr. Wb. Masyarakat Negeri Junjungan, kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia. Kami Bupati Bengkalis Amril Mukminin", ujarnya di awal video tersebut.

"Melalui kesempatan yang berbahagia, kami beserta keluarga, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan,  selamat datang, selamat bermusabaqah, kepada seluruh kafilah, official dan peserta MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 hijriah/2019 masehi, di Kecamatan Mandau,” imbuh Bupati Amril Mukminin.

Kemudian, sambungnya, “Melalui pelaksanaan MTQ ke-44 ini, mari kita tumbuhkembangkan terus minat masyarakat, terutama generasi muda, untuk membaca dan terus membaca alquran, menikmati ayat demi ayat kalam Ilahi, bukan saja sebagai karya seni yang maha indah, tetapi juga sebagai lentera pemberi cahaya hidup di zaman berzaman.”

Mari Kita Makmurkan

Lalu, imbuh mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini, “Mari kita jemput keluarga, sahabat, jiran tetangga, kaum muslimin dan muslimat, untuk hadir memakmurkan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, yang insya Allah, di malam pembukaan, akan menghadirkan qori jemputan, qori internasional, Ustadz Salman Amrillah, Jum’at malam, tanggal 20 September 2019.”

“Dan”, ujarnya lagi, “Ulama kebanggaan kita, Datuk Seri Ulama Setia Negara, Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA, pada Ahad, tanggal 29 September 2019. Sekian terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr. Wb."

Berikut video lengkap Bupati Amril Mukminin untuk makmurkan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M yang berdurasi 2 menit dan 46 detik tersebut

Video ajakan Bupati Amril Mukminin ini direkam Tim Kreatif Diskominfotik Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari Andi Utama, Muhammad Erwin dan Roberto Adji Wicaksono. #DISKOMINFOTIK#