BeritaLomba Hymne dan Mars Semarakkan HUT ke-20 DWP

Lomba Hymne dan Mars Semarakkan HUT ke-20 DWP

Repost on : 03/12/2019 14:18 WIB | 10x
Foto DWP Kabupaten Bengkalis bersama juri paduan suara

BENGKALIS - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-20 tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2019, DWP Kabupaten Bengkalis melaksanakan lomba Hymne dan Mars DWP Selasa 3 Desember 2019 di ruang lantai IV kantor Bupati jalan Ahmad Yani Bengkalis.

Peserta lomba Hymne dan Mars DWP tersebut terdiri dari 27 grup, masing-masing grup terdiri dari 12 orang (7 istri ASN dan 5 istri pegawai honorer) termasuk dirigen utusan dari masing-masing DWP kecamatan, Perangkat Daerah (PD) dan Perguruan Tinggi se-Kabupaten Bengkalis.

Untuk perlombaan tahap pertama dimulai tepat pukul 8.30 WIB diikuti oleh 13 grup  yaitu, DWP Kemenag, DWP Dinas Lingkungan Hidup, DWP Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, DWP Dinas Pemadam Kebakaran, DWP Dinas Pendidikan, DWP Inspektorat, DWP Kecamatan Bantan, DWP RSUD, DWP Dinas Kelautan dan Perikanan,  DWP Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, DWP Pendaatan Daerah, DWP Dinas Sosial dan DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang.

Sedangkan tahap kedua dimulai pada pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai, diikuti oleh 14 grup yaitu, DWP Badan Penanggulangan Bencana Daerah, DWP Satpol PP, DWP Dinas Perdagangan dan Perindustrian, DWP Disparbudpora, DWP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, DWP Disdalduk KB, DWP Dinas Kesehatan, DWP Lembaga Pemasyarakatan, DWP Diskominfotik, DWP Setwan, DWP Dinas Perhubungan, DWP Sekretariat Daerah, DWP Politeknik Negeri Bengkalis serta DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Terdapat tiga juri ahli dalam perlombaan ini yakni Saro Pakpahan, Dafid dan Rolis bakal memberikan penilaian kualitas keindahan vokal, teknik vokal, interprestasi artistik serta estetika setiap paduan suara.

Ketua DWP Akna Juwita terlihat hadir menyaksikan dan memberikan semangat langsung kepada seluruh peserta lomba. #DISKOMINFOTIK