BeritaPj Bupati Syahrial Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an dan Peresmian Masjid H.Amiruddin dan Hj. Hajrah

Pj Bupati Syahrial Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an dan Peresmian Masjid H.Amiruddin dan Hj. Hajrah

Repost on : 25/11/2020 05:53 WIB | 83x
Foto

SEJANGAT, PROKOPIM - Usai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul Khair Sungai Pakning, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi melanjutkan perjalan menghadiri Wisuda Tahfidz Qur’an dan Peresmian Masjid H. Amiruddin dan Hj. Hajrah, Desa Sejangat, Selasa (24/11/2020). 

Wisuda Tahfidz Qur’an dan Peresmian Masjid tersebut juga diisi dengan tausyiah oleh tuan guru Datuk Seri Ulama Setia Negara Prof.Dr.H.Abdul Somad,Lc,MA.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi berpesan kepada anak-anak santri melalui pelaksanaan wisuda ini ananda semua jangan dulu pernah merasa selesai. Teruslah menghafal dan mempelajari ilmu Al-qur’an. Karena menghafal Al-qur’an bukanlah titik akhir dari sebuah perjuangan, namun menjadi awal ananda semua untuk menjadi ummat terbaik yang kedepannya bisa memberikan manfaat kepada yang lainnya.

"Kami berharap agar anak-anak para penghafal Qur’an ini kelak menjadi praktisi bangsa dan dapat mengaktualisasikan nilai-nilai qur’an dalam kehidupannya", pinta Abdi. 

Kemudian dalam sambutan Ketua Yayasan H. Amiruddin yakni H Muhammad Rafee mengatakan sejarah berdiri masjid dan sekolah ini adalah dari cerita orang tua dan termotivasi dari ceramah ulama khusus video youtube Ustadz Abdul Somad.