Stadion Di Kelurahan Air Jamban Akan Dialih Fungsikan

icon   Pada 7 Desember 2011 Bagikan ke :
DURI - Kepala Dinas Cipta karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Bengkalis H. Safril Buchari mengatakan stadion yang ada di Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban akan dialih fungsikan menjadi Stadion Motor Cross. Memang awalnya stadion ini dipergunakan untuk lapangan bola, namun karena melihat tempat juga kondisi yang tidak memungkinkan.

"Stadion yang ada di Kelurahan Air Jamban ini bisa sangat bermanfaat nantinya, tidak terbengkalai seperti ini. Bagaimana pun juga Dinas CKTR Kabupaten Bengkalis akan memberikan yang terbaik demi menunjang olah raga yang ada di Kecamatan Mandau,jelasnya saat meninjau stadion yang ada di Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban.

Dikatakannya, kecamatan Mandau banyak mencetak bibit ? bibit atlet, oleh karena itu Dinas CKTR akan memfasilitasi saran demi kemajuan oleh raga di Kecamatan Mandau 2012 nanti. "Kan sayang juga kalau atlet, atlet kita tidak punya sarana, padahal mereka merupakan aset Pemkab Bengkalis. Dinas CKTR Kabupaten Bengkalis sangat mendukung kemajuan yang ada di Kecamatan Mandau dan Pinggir dengan memberikan yang terbaik,"paparnya.

Kadis CKTR H. Safril Buchari mengatakan ksangat optimis dengan proyek sebanyak 104 di Kecamatan Mandau dan Pinggir selesai tepat waktu. ?Saya sangat terkesan dengan kinerja UPTD CKTR Kecamatan Mandau dan Pinggir yang sigap dalam menyelesaikan proyek yang ada. Saya pun berharap dengan banyaknya proyek Dinas CKTR di Kecamatan Mandau dan Pinggir dapat selesai sebelum deadline,? ungkap Safril yang beberapa waktu lalu baru saja pulang menunaikan ibadah haji.

"Saya melihat dalam proyek rehab Stadion Mini Pokok Jengkol masih ada yang kurang. Kekurangan itu kenapa hanya rehab lahan parkir dan juga stadion saja, seharusnya rehab secara keseluruhan. Nantinya, kalau Stadion Mini Pokok jengkol ini sudah rampung secara keseluruhan akan kami serahkan kepada pengelola melalui Dinas Perlengkapan. Mungkin tahun 2012 nanti kami akan ajukan masalah pemeliharaan rumput yang ada di Stadion Mini Pokok Jengkol, katanya. (eric_HR.C)