BeritaTampil Maksimal, ke-12 Nama Ini Akan Wakili Bengkalis Pada Lomba Defile Tingkat Provinsi Riau

Tampil Maksimal, ke-12 Nama Ini Akan Wakili Bengkalis Pada Lomba Defile Tingkat Provinsi Riau

Repost on : 27/08/2019 04:52 WIB | 99x
Foto Ke-12 nama perwakilan Bengkalis pada lomba parade defile tingkat Provinsi Riau

BENGKALIS – Dari 100 nama yang tampil pada lomba parade defile sempena Wirakarya Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, dewan juri memilih 12 nama terbaik.

Ke-12 nama ini akan menjadi perwakilan Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti lomba parade defile tingkat Provinsi Riau pada 11 September mendatang.

Pengumuman nama-nama ini disampaikan pada malam puncak Wirakarya Kader PKK yang ditutup secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis diwakili Wakil Ketua  IV Tim TP PKK Yuhelmi, di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 26 Agustus 2019 malam.

Berikut ke-12 nama dan asal kecamatan yang akan menjadi perwakilan Kabupaten Bengkalis.

Faisal asal Kecamatan Rupat, Mety Kemalasari dan Tessa Novia Indrian asal Kecamatan Bengkalis.

Kemudian, Fitri Yeni, Abdul Fata Kumaini dan Ivo Fitra Ayu ketiganya berasal dari Kecamatan Bandar Laksaman. Lalu, Ayu Retno Pratiwi dan Alavia asal Kecamatan Mandau, Dessy Herlina asal Kecamatan Bathin Solapan, Siti Nur Hayati asal Kecamatan Bantan dan Fajni Ratika asal Kecamatan Siak Kecil.

Selain pengumuman nama peserta parade defile untuk tingkat Provinsi Riau, pada puncak Wirakarya ini turut diumumkan pula pemenang lomba Lomba Pidato Ketua TP PKK Kelurahan/Desa, Lomba Yel-Yel kader PKK, Lomba Penyuluhan untuk Pokja 2 dan Lomba Penyuluhan untuk pokja 4.#DISKOMINFOTIK